3 Fakta Presiden Jokowi Pakai Dasi Kuning saat Hendak Kunjungan ke Jepang, Beri Kode?

Ketua DPD Golkar Maluku Utara Alien Mus menilai dasi kuning yang dikenakan Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Jepang merupakan kode dukungan untuk Partai Golkar. Menurut Alien, kode-kode seperti ini memang kerap muncul, bahkan menjelang momentum Pemilu 2024 dan masa kampanye sedang berjalan.

“Bapak Presiden (Jokowi) memberikan pesan warna saat moment pemilu sedang berlangsung. Dasi kuning bersamaan masa kampanye menjadi kode atau blessing Bapak Presiden untuk mendukung kemenangan Partai Golkar,” tutur Alien Mus, Sabtu 16 Desember 2023.

Anggota Komisi IV DPR ini menegaskan, kode itu juga diperkuat dengan jawaban dari Presiden Jokowi saat ditanya wartawan mengenai makna dasi warna kuning.

Menurutnya, warna kuning melekat dan menjadi identitas dari Partai Golkar. Partai yang dipimpin Ketum Airlangga Hartarto ini mendapat nomor urut 4 di Pemilu 2024.

“Ini menambah semangat kader Golkar atas sinyal yang diberikan Bapak Presiden. Kuning identik dengan partai yang dipimpin Ketum kami bapak Airlangga Hartarto,” ujar Alien Mus.

Alien Mus mengaku, seluruh kader partai berlambang pohon beringin semakin bersemangat untuk memenangkan dan mencapai target kemenangan partai di pemilu 14 Februari mendatang. Terlebih, sudah ada kode dukungan dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.

“Baru kasih kode kuning saja, kader diakar rumput senang, apalagi kalau Bapak Presiden benar-benar mendukung target kemenangan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024,” tegasnya.

Golkar menjadi salah satu partai yang mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi. Ketum Golkar Airlangga menegaskan, seluruh kader Partai Golkar bakal meneruskan pembangunan yang telah dimulai era Presiden Jokowi.

“Pada Pilpres 2024, Partai Golkar bersama KIM dan paslon nomor urut 2 berkomitmen melanjutkan pembangunan yang sudah didahului Presiden Jokowi,” tegas Alien Mus.

Baca Juga  VIDEO: Ribuan Umat Muslim Surabaya Demo Tolak Rempang Eco City

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *