3 Pernyataan Leon Dozan Sebelum dan Setelah Video Viral Aniaya Pacar Rinoa Aurora Senduk, Sempat Merengek

Liputan6.com, Jakarta – Sebuah video berdurasi singkat hanya 12 detik, baru-baru ini viral dan membuat nama Leon Dozan ramai diperbincangkan. Pasalnya, sosok dalam video tersebut diduga adalah putra Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Dalam video yang beredar, sosok diduga Leon tampak berada di parkiran mobil dan memeluk leher seorang wanita dari belakang yaitu sang pacar aktris Rinoa Aurora Senduk. Leon Dozan diduga aniaya pacar.

Pria mirip Leon dalam video tersebut mengeluarkan kata-kata kasar, yang menyiratkan bahwa dirinya tak takut bila diproses secara hukum.

Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa, enggak takut. Polisi anj***, polisi ng*nt**,” kata pria ini di hadapan kamera.

Bersama dengan video ini, warganet juga menyertakan tangkapan layar aplikasi WhatsApp, yang menampilkan percakapan dan beberapa foto.

Di antara foto yang dibagikan, ada wanita yang sama dengan yang muncul di video, serta pria yang diduga Leon tersebut, sedang muncul di atas celah kubikel. Ada pula sejumlah foto lengan dan kaki yang terlihat memar-memar.

Ini kta da lari ke toilet krn taso tako skli pa dia, kt mo telfon pa mama kong dia dusu. Dia maso di toilet cewe kong dia b panjat di atas,” begitu petikan isi percakapan tersebut.

Usai viral di media sosial, sehari sebelum video klarifikasi dan permintaan maaf diunggah di akun Instagram terverifikasi, Jumat (17/11/2023), beredar voice note atau rekaman diduga suara Leon Dozan sedang merengek kepada Rinoa Aurora Senduk. Ia memohon agar tidak diviralkan.

Suara yang diduga putra Willy Dozan itu juga terdengar mengiba agar tidak dilaporkan. Patut diduga dilaporkan di sini dalam konteks hendak dipolisikan akibat dugaan penganiayaan.

Baca Juga  Temui Menlu, Prabowo Bahas Kesiapan Pengiriman Bantuan ke Palestina

Tapi jangan dilaporin, sudah dong. Jangan malah panjang masalahnya, gimana? Aku ngelakuin cuma kayak begini lo, jangan. Please dong, jangan dong. Please, jangan, jangan dilaporin,” demikian suara diduga Leon.

Namun, video tersebut pun telah viral dan Rinoa Aurora Senduk telah melaporkan Leon Dozan ke polisi terkait kasus dugaan penganiayaan. Bahkan kini, Leon telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelum akhirnya ditangkap, Leon Dozan mengaku menyesal dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Berikut sederet pernyataan Leon Dozan sebelum dan setelah akhirnya viral karena diduga aniaya pacar Rinoa Aurora Senduk dihimpun Liputan6.com:

 

Sehari sebelum video klarifikasi dan permintaan maaf diunggah di akun Instagram terverifikasi, Jumat (17/11/2023) pagi, beredar voice note atau rekaman diduga suara Leon Dozan sedang merengek kepada pacarnya, Rinoa Aurora. Ia memohon agar tidak divir…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *