Ayah yang Tewas Membusuk Bersama Balita di Koja Ternyata Pengusaha Peralatan Umroh

Liputan6.com, Jakarta – Seorang ayah inisial H (50) yang ditemukan tewas membusuk bersama balita AQH (2) di dalam rumah kawasan Jalan Balai Rakyat V, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara ternyata berasal dari keluarga berkecukupan.

Demikian hal itu diungkap, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan barang bukti. Terungkap kalau H merupakan pengusaha peralatan umroh.

“Bapaknya, almarhum ini bekerja di usaha sarana kelengkapan umroh sampai dengan kejadian usaha itu masih berjalan,” kata Iver saat dikonfirmasi, Rabu (1/11/2023).

Berdasarkan latar belakang H, kata Iver, dari penyidik memperkirakan kalau keluarga tersebut berasal dari orang berkecukupan. Hal itu senada dengan sang istri NP yang selamat saat ditemukan di dalam rumah.

“Ya menengah ya, kalau saya lihat. Kulkas juga terisi persediaan juga, perlengkapan di rumah cukup ya saya lihat, keadaan kulkas dan isinya cukup ya,” kata Iver.

“Nah, ibunya (NP), ibu rumah tangga istrinya. Jadi dirumah kami temukan paket pengadaan kaya sarung dan beberapa perlengkapan umroh,” tambah dia.

 

Sebelum ditemukan tewas dibunuh ayah kandungnya, bocah berusia 9 tahun sempat menulis surat berisi kata perpisahan. Surat tersebut ditemukan polisi, saat olah TKP di kamar korban.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dewas KPK Sambangi Bareskrim, Koordinasi Kasus Dugaan Pemerasan SYL oleh Firli Bahuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *