Caleg Terpilih Ditangkap Bareskrim, Dugaan Pengendali Sabu 70 Kg

Setelah menjadi buronan polisi kurang lebih satu bulan, Sofyan, ditangkap pada Sabtu (25/5/2024) pada saat berbelanja di sebuah distro di kawasan Aceh Tamiang. Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Sofyan tampak diborgol dan dikawal ketat kepolisian.

“Selama kabur, dia bolak balik aja, dari Aceh, ke Medan. Kadang nengokin istrinya yang mau melahirkan, jadi bolak balik saja. Dan pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, tersangka berhasil kami amankan di sebuah distro di kawasan Aceh Tamiang,”ungkap

Polisi pun awalnya sempat kesulitan memburu Sofyan, lantaran pria tersebut membuang semua alat komunikasinya dan melakukan pelarian diri. Lalu, tersangka berhasil diamankan setelah dirinya mengaktifikan nomor handphone baru untuk menghubungi sanak saudaranya.

Dari keterangan ketiga tersangka yang sudah diamankan terlebih dulu, yakni S, R dan I, Sofyan lah yang menjadi pemilik, pemodal sekaligus pengendali 70 kg sabu dari Malaysia, hingga akhirnya terungkap di Pelabuhan Bakahuni, Lampung.

“Tiga tersangka lain sudah diamankan di Bareskrim Polri, S, R dan I. Lalu ini S, diamankan atas kepemilikan, pemodal dan pengendali. Mereka ini pengendali murni barang dari daerah Malaysia ke Aceh,” ungkapnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: SMA 6 Jakarta Kebakaran, Satpam Sekolah Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *