Dijuluki “Pandemic Winner”, Pemilik Krisna Oleh-oleh Bali Luncurkan Buku yang Berkisah Perjuangan di Masa Pandemi

Liputan6.com, Denpasar Keberhasilan Pemilik Krisna Oleh-oleh Bali, Aji Cok dalam melewati tantangan dan cobaan di masa Pandemi Covid-19 lalu dan membuat usahanya terus berkembang, mengantarkan Sang Owner mendapat julukan “Pandemic Winner” dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno. 

Apresiasi Sandiaga Uno itu, bercermin dari pengamatan sang Menteri melihat sepak terjang Ajik Cok di masa pandemi Covid-19. Ketika banyak pelaku usaha yang kesulitan, Ajik Cok malah terus semangat melakukan inovasi produk dan pengembangan perusahaannya.

Sebutan “Pandemic Winner” untuk Ajik Cok itu tertulis dalam buku berjudul “Ajik Cok: Pandemi Membawa Berkah” yang diluncurkan Minggu 17 Maret 2024, di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

“Pada masa pandemi orang-orang mengeluh dan banyak yang menumpahkan kekecewaan dengan berbagai cara, Ajik malah melakukan banyak hal dengan membantu karyawan, supplier, masyarakat, dan pemerintah,” tutur Sandiaga Uno dalam buku tersebut.

Sandiaga Uno yang juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha mengungkapkan bahwa keberhasilan Ajik tak luput dari keyakinan dirinya yang kuat.

“Keberhasilan Ajik Krisna itu dapat terjadi karena dia punya keyakinan diri yang kuat, sikapnya positif, dan memiliki hati yang tulus. Itulah sebabnya saya menobatkan Ajik Krisna sebagai pandemic winner,” tambah Sandiaga Uno.

Dalam acara Talkshow peluncuran buku Ajik Cok: Pandemi Membawa Berkah yang dipandu Andi F Noya itu, Ajik membagikan sekilas kisah perjuangannya di masa pandemi. Dari sempat berkonsultasi ke psikolog, mencairkan tabungan pribadi, hingga bertani untuk menghilangkan stres.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kirab Dugderan di Kota Semarang Berlangsung Meriah Meski Diguyur Hujan, Begini Prosesinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *