Duolingo Luncurkan Fitur Baru untuk Pengguna Dunia: Matematika dan Musik

Liputan6.com, Jakarta – Platform pembelanjaran dunia, Duolingo memperkenalkan fitur terbaru mereka yakni, kursus Matematika dan Musik yang mampu diakses oleh para penggunanya. Dua kursus terbaru ini didukung oleh metode pengajaran gratifikasi yang telah teruji.

Seteleh fokus memberikan kursus bahasa asing, Duolingo kini melebarkan sayapnya dengan membuka kursus Matematika dan Musik melalui aplikasi. Kursus ini menggunakan sistem gamifikasi dimana pengguna seperti bermain saat mengakses fitur tersebut.

“Kami memasukkan semuanya, pembelajaran bahasa asing, matematika, dan musik,” kata Marketing Director ASAP Duolingo Haina Xiang dalam acara SEA Duacon Party 2023 di Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis, 12 Oktober 2023. 

Dia menjelaskan pembelajaran Matematika yang diluncurkan Duolingo terdiri dari beberapa tingkatan untuk pengguna. Mulai dari yang paling mudah dan dasar hingga tersulit.

Dalam pembelajaran Matematika, Duolingo juga memberikan sebuah contoh kasus yang sesuai dengan dunia nyata. Misalnya, pengguna akan diminta menghitung gaji per jam dan tip.

Pengguna yang ingin memakai fitur baru Matematika dan Musik ini pastikan menggunakan aplikasi Duolingo berbahasa Inggris. Pasalnya, fitur baru ini baru tersedia untuk pengguna Duolingo berbahasa Inggris.

“Fitur ini tersedia untuk pengguna yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa sistemnya,” jelas Haina.

Dia mengaku bahwa saat ini Duolingo masih fokus ke bahasa Inggris untuk memastikan bahwa produk yang diluncurkan dan diperbarui berjalan dengan baik.

 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Zulkifli Hasan Jelaskan Tampilkan Video Akad Nikah di Akun Resmi PAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *