Gerindra Yakin Prabowo Subianto Siapkan Posisi untuk Maruarar Sirait

Politikus nasional Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara ini, bertemu dengan para pemimpin organisasi pemuda nasional pada Minggu 7 April 2024 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Turut akhir Ketua Pemuda Muhammadiyah Zulfikar, Ketua Pemuda Konghucu Gemaku Kristan, Ketum Pemuda Muslim Muhtadin Sabili, Ketum PMKRI Tri Urada, dan lainnya.

Sekretaris Panitia Acara, Theo Cosner mengatakan, dengan dihadirkannya pemuda dari lintas agama ini, menandakan sosok Ara Sirait bisa menyatukan semua pihak.

“Walaupun yang hadir berbeda keyakinan karena perjuangan bersama akhirnya pada kesempatan ini menjadi guyub dan rukun. Bang Ara adalah panutan kami aktivis nasional,” kata dia dalam keterangannya, Senin (8/4/2024).

Menurut dia, persatuan ini juga yang selalu diinginkan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi bahkan sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Theo menegaskan, Ara sirait selalu bisa mengispirasi semua orang. “Di mana selalu membuat acara berbagi kepada anak-anak yatim di masa bulan yang suci ini. Ini bukan acara pertama, tapi saya sering mengikutin kegiatan yang serupa dilakukan bang Ara setiap tahun ke tahun,” ungkap Theo.

Dia berharap setelah pilpres ini, bahwa sosok-sosok seperti Ara , yang sudah mencontohkan soal kerukunan kerja kongret, bisa dibutuhkan ke depan, di mana diprediksi Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 akan memimpin pemerintah lima tahun mendatang.

“(Kemampuan Ara Sirait) bisa sangat dibutuhkan dalam membangun Indonesia dan membantu presiden terpilih Pabowo dalam melanjutkan program-program Jokowi ke depan,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  harga sewa truk di Batam terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *