Ini Kata Menpora Saat Menutup Festival Pemuda Indonesia 2023

Liputan6.com, Jakarta Festival Pemuda Indonesia 2023 yang digelar di halaman Kemenpora, Jakarta pada Minggu (15/10) ditutup dengan meriah. Saat menutup gelaran tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo berharap ajang tersebut jadi wadah memperkuat silaturahmi dan memperkuat peran kepemudaan untuk kemajuan dan pembangunan bangsa. 

“Terima kasih kepada seluruh anak-anak muda yang telah ikut berpartisipasi selama rangkaian Festival Pemuda Indonesia. Semoga kedepannya anak muda bisa ikut berpartisipasi lagi di program-program Kemenpora,” ujar Menpora Dito. 

Menpora Dito menyampaikan, Festival Pemuda Indonesia merupakan salah satu rangkaian acara menuju peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023. Diharap kegiatan serupa bisa terlaksana rutin ke depannya. 

“Hari ini adalah puncak kegiatannya, semoga bisa rutin dilaksanakan. Terima kasih juga untuk teman-teman OKP yang sudah ikut memeriahkan dengan ikut kejuaraan olahraga,” ujar Menpora Dito.

Lebih lanjut, Menpora Dito menyebut Festival Pemuda Indonesia sukses menyedot perhatian anak muda sekitar 15 ribu orang.

“Melalui kegiatan seperti itu selain dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mencurahkan bakat-bakat terpendam dalam olahraga prestasi dan rekreasi, misalnya futsal, bulutangkis, tarik tambang dan lainnya. Ini adalah awal mula, kedepan Kemenpora punya berbagai program yang bisa kita kolaborasikan bersama untuk pembangunan generasi muda. Saya harap kawan-kawan muda bisa ikut berpartisipasi,” kata Menpora Dito. 

Selain itu, Festival Pemuda Indonesia tersebut juga semakin meriah dengan adanya penampilan stand-up comedy Ali Akbar, dan penampilan band The Rain, Bilal Indrajaya, Sisitipsi, dan ditutup dengan aksi memukau Ungu. 

 

 

(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  الانقلاب العسكري video viral twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *