Kronologi Kasus Penembakan Gathan Saleh, Mantan Suami Cut Keke dan Dina Lorenza

Selepas kejadian, polisi langsung melakukan rangkaian penyelidikan awal dengan mengambil keterangan korban dan olah TKP.

Polisi menemukan barang bukti kuat di lokasi yakni selongsong dan peluru yang masih aktif. Bukti tersebut kemudian dianalisis.

“Terkait dengan hasil pemeriksaan beberapa ahli, bahwa benar senjata yang digunakan diduga merupakan senjata api dengan kaliber 7,65 mm, dan jenis senjata yang digunakan. Kalau dari ahli ada tiga jenis senjata yang diperkirakan, yaitu jenis pistol P-3A, jenis Glock, dan Beretta,” tuturnya.

Pemeriksaan juga dilakukan terhadap pihak keluarga Gathan Saleh, termasuk terduga pelaku sendiri.

Namun Gathan tidak kunjung terlihat batang hidungnya meskipun telah dikirimi surat pemanggilan oleh penyidik.

“Karena terduga pelaku hp-nya hilang, dan dari pihak keluarga menjanjikan akan menghadirkan terduga pelaku kepada penyidik. Namun sampai tanggal 28 Februari tidak kunjung hadir. Penyidik melakukan penjemputan yang akhirnya menemukan terduga pelaku ada di sebuah showroom mobil daerah Tajur, Bogor Selatan,” ungkap Nicolas.

Gathan Buang Senjata Api ke Sungai

Sayangnya, pada saat penggeledahan, polisi tidak menemukan senjata yang digunakan oleh pelaku. Kepada penyidik, Ghatan mengaku telah membuang senjata api yang dipakainya saat kejadian.

“Untuk senjata api yang diduga digunakan terduga pelaku belum ditemukan oleh penyidik, karena alasan yang dibangun pelaku adalah senjata tersebut sudah dibuang di Sungai Ciliwung,” terangnya.

Adapun saat ini, polisi tengah melakukan gelar perkara untuk menentukan nasib Gathan Saleh Hilabi ke depan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Taman Margasatwa Ragunan Rayakan Ultah ke-27 Gorila 'Komu' Minggu 14 April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *