Kunjungi Ponpes di Brebes, Mardiono Minta Doa Kiai dan Ribuan Santri Sukses Pemilu 2024

Liputan6.com, Jakarta Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus bersafari politik, dalam masa kampanye di Pemilu 2024.

Salah satunya meminta doa dari para kiai hingga ribuan santri di Pondok Pesantren Al Hasaniyah, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024).

“Saya hadir malam ini yang paling utama meminta doa kepada para kiai, santri, agar Pemilu yang sebentar lagi ini sukses bagi Indonesia dan PPP,” ujar pria pimpinan partai berlambang Kabah seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (21/1/2024).

Muhamad Mardiono menambahkan, silaturahminya kali ini bersama para kiai dan santri juga dilakukan untuk memotivasi para kader PPP. Tujuannya agar para kader terus mendekatkan diri dengan para ulama.

“Kita merekatkan semua dalam rangka berjuang menyukseskan PPP dan Pemilu yang akan datang,” jelas Mardiono.

Senada dengan itu, Pengasuh Ponpes Al Hasaniyah KH Nuridin Syamsudin berharap doa yang dipanjatkan pada bulan rajab ini dapat menghasilkan yang terbaik.

“Doa bersama ini untuk Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan menghasilkan yang terbaik. Semoga Allah meridhoinya, berjalan lancar, tanpa halangan apapun,” kata KH Nuridin.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Langkah-langkah Kode Bank Btn Yang Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *