Luhut Binsar Pandjaitan Menangis Terharu Maruli Simanjuntak Dilantik Jadi KSAD

Sebelumnya, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan kembali memberikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatannya. Pada Sabtu (4/11/2023) lalu, ia kembali menceritakan bagaimana proses pemulihannya yang sudah berlangsung hampir satu bulan.

“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses “recovery” tubuh pasca sakit yang saya alami,” ungkap Luhut memberikan keterangan di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan.

Selain itu, Luhut juga menjawab banyaknya pertanyaan orang-orang terkait alasannya menjalani proses pemulihan di Singapura. Ia mengatakan, sebelum menjalani perawatan di Singapura, dirinya terlebih dahulu di rawat di RS Medistra dan RSPAD Gatot Subroto.

Melalui perawatan tersebut, Luhut menjalani sejumlah tindakan medis awal. Hingga akhirnya ia mendapatkan tawaran dari sahabat untuk menjalani perawatan di Singapura.

Luhut Panjaitan juga memikirkan harapan dari keluarganya yang ingin dirinya menjalani perawatan yang optimal sehingga memutuskan untuk dirujuk ke Singapura.

“Sebenarnya, pengobatan saya dimulai di RS Medistra dan RSPAD Gatot Subroto, di mana saya mendapat tindakan medis awal. Tawaran dari sahabat dan harapan keluarga agar saya mendapat lingkungan yang memungkinkan pemulihan lebih optimal, kemudian membawa saya dirujuk ke Singapura,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Maruarar Sirait Pamit dari PDIP, Sekjen PSI Beri Kode Ajak Bergabung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *