Metro Sepekan: Pria Tewas Dalam Freezer Mobil Es Krim di Jalan Sudirman Akibat Terkunci dari Luar

Liputan6.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menemukan dugaan penyebab tewasnya Zuardi (25), pria yang ditemukan tak bernyawa di dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Jenderal Soerdiman, Jakarta Pusat pada Kamis malam 11 April 2024.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah, pintu mobil tidak bisa dibuka. Korban terjebak seharian dalam freezer mobil es krim, kedinginan, dan baru diketahui pada esok harinya.

Chandra pun menjelaskan kronologi penemuan jasad, berawal dari saksi atas nama Abun yang merupakan rekan dari korban. Dia tengah membawa mobil es krim untuk mengantarkan es krim ke Mall Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat pada Rabu 10 April 2024.

Namun, ketika melewati Jalan Jenderal Sudirman, mobil tersebut mengalami masalah karena bannya kempes. Sehingga Abun menghubungi kantornya untuk dikirimkan mobil pengganti, guna melanjutkan perjalanan mengantar es krim.

Sementara itu, video viral merekam tindakan arogan pria yang mengaku adik dari seorang jenderal TNI ketika terlibat cekcok di jalan dengan pengendara mobil lain usai bersenggolan di jalan akibat menyalip dari bahu jalan.

Dikutip melalui akun X @tantekosst, tampak seorang pria mengenakan kaus warna putih bertuliskan Hard Rock Cafe awalnya sedang melaju di sisi kiri jalan menggunakan mobil Toyota Fortuner, pelat dinas TNI 84337-00 yang masa berlaku sampai Februari 2024 alias sudah expired.

Namun saat dicecar, si pria arogan itu sempat berkelit dengan mengaku seorang anggota TNI, sampai adik seorang jenderal Tony Abraham. Hingga akhirnya adu mulut keduanya pun tak terelakkan.

Atas kejadian memalukan itu, Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI telah turun tangan menyelidiki informasi dari video viral tentang arogansi oknum pengemudi mobil Toyota Fortuner berpelat dinas Mabes TNI.

Baca Juga  VIDEO: Menkominfo Ajak Semua Bersatu Usai Pesta Demokrasi Selesai

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta agar tidak boleh memperpanjang libur Lebaran.

Heru Budi Hartono menyebut nantinya ada inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan untuk melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik, serta melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

Seorang pria ditemukan tewas di dalam mesin pendingin atau freezer sebuah mobil pengangkut es krim, di Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis malam. Jasad korban ditemukan rekannya yang hendak menderek mobil yang mengalami pecah ban.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *