Piala Dunia U-17 Dimulai, Cek Lokasi Kantong Parkir dan Rute Shuttle Bus Menuju JIS

Piala Dunia U-17 2023 mulai bergulir pada Jumat (10/11/2023). Indonesia yang menjadi tuan rumah, berhasil memetik satu poin dari laga perdananya di grup A.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Timnas Indonesia U-17 mampu menahan tim unggulan Ekuador dengan skor 1-1. Dalam laga ini, Garuda Asia besutan Bima Sakti bahkan sempat memimpin lewat Arkhan Kaka pada menit ke-22.

Ini jadi gol pertama Indonesia di babak utama turnamen resmi FIFA. Sayang keunggulan Garuda Asia tidak bertahan lama. Selang enam menit, gawang Indonesia kebobolan. Tandukan Allen Obando pada menit ke-28 mengubah kedudukan jadi 1-1.

Indonesia tampil bertahan di babak kedua. Meski mendapat serangan bertubi-tubi, Garuda Asia berhasil mempertahankan skor imbang hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Indonesia dan Ekuador sama-sama berbagi satu poin. Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Panama di lokasi yang sama, 13 November 2023. Sedangkan Ekuador akan menjajal timnas Maroko di hari dan tempat yang sama.

 

Reporter: Lydia

Sumber: Merdeka

Quoted From Many Source

Baca Juga  Lovely link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *