Ridwan Kamil Pastikan Prabowo Lanjutkan Program Kerja Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan, Debat Pilpres pamungkas malam ini akan dilakoni dengan baik oleh Prabowo Subianto selaku calon presiden nomor urut 2.

Menurut pria karib disapa Kang Emil ini, apa yang disampaikan Prabowo dalam debat adalah tentang bagaimana melanjutkan program kerja Presiden Jokowi yang sudah baik. 

“Konsep kita tuh melanjutkan. Jadi, hal-hal baik dari pemerintahan Pak Jokowi itu yang akan dilanjutkan, terkait pendidikan, kesehatan dan lain-lain,” kata Kang Emil di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024).

Meski hendak melanjutkan, namun Kang Emil tidak menutup kemungkinan untuk menambal kekurangan yang masih ada. Sebab diakui penyempurnaan ke arah yang lebih baik harus terus dilakukan.

“Ada kurang-kurangnya pasti kita sempurnakan,” ujar mantan gubernur Jawa Barat ini.

Kang Emil berharap, apa yang disampaikan Prabowo malam ini bisa lebih memperkuat visi misi yang bisa meyakinkan pemilih yang saat ini elektabilitasnya sudah baik.

“Makin ke sini angka-angka untuk 02 kan makin bagus ya apalagi di Jawa Barat, Jawa Barat juga naik, mudah-mudahan konsisten bisa sampai di hari H,” dia menandasi.

Sebagai informasi, pada malam hari ini adalah debat kelima Pilpres 2024. Debat ini adalah sajian pamungkas atau terakhir dari seluruh rangkaian debat yang terdiri dari tiga kali debat calon presiden dan dua kali debar calon wakil presiden. 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Libur Kenaikan Yesus Kristus, Tak Ada Ganjil Genap Jakarta Kamis 9 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *