Sekjen PDIP: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati, Kokoh Prinsip dan Jaga Demokrasi

Di sisi lain, Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. 

“Selamat ulang tahun ke 77, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu,” tulis Ganjar dalam akun Instagramnya, seperti dilihat Selasa, (22/1/2024).

Ganjar pun menitipkan pesan perjuangan melaui ucapannya. Yakni salam metal atau menang total yang menjadi penyemangat di Pilpres 2024.

“Salam metal, bu, menang total,” yakin Ganjar.

Pada Pemilu 2024, Megawati telah turun gunung menemani Ganjar berkampanye. Hal itu dilakukan Megawati ketika hari pertama kampanye akbar pada 21 Januari 2024 di Bandung.

Megawati mengaku, Bandung mengingatkannya terhadap sosok mendiang ayahnya Soekarno, Presiden RI pertama.

“Supaya kalian mengerti, kenapa saya langsung mau ke sini saya ingat bapak saya,” kata Megawati kepada ribuan simpatisan dan pendukung, Minggu 21 Januari 2024.

Dalam pesan politiknya, Megawati mengajak masyarakat memilih capres-cawapres dengan cermat. Dia meminta rakyat harus benar-benar memperhatikan rekam jejak ketiga kandidat tersebut.

“Gini loh, calon pemimpin ada tiga, jangan kesengsem. Tapi lihat pengalaman politiknya, jadi dibandingkan,” jelas Megawati.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi: Kereta Cepat Whoosh Masih Gratis hingga Pertengahan Oktober 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *