Sempat Ditangkap Polisi, Pengemudi Taksi Online yang Merusak Mobil di Jaksel Berakhir Damai

Usai bertemu, keduanya sepakat menyelesaikan kasus secara kekeluargaan setelah dimediasi oleh Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Selamat siang untuk semuanya saya sebagai driver online yang telah melakukan perusakan terhadap bapak Ferry. Saya, sudah meminta maaf sebesar-besarnya kepada bapak Ferry untuk permasalahan ini,” kata ANS.

Akibat aksi arogannya itu, ANS pun mengaku menyesal dan telah mengganti semua kerugian dari kerusakan spion maupun wiper mobil taksi Bluebird. Sehingga, kasus pengerusakan ANS pun tidak dilanjutkan ke proses penyidikan.

“Alhamdulillah kita proses secara kekeluargaan dan saya pun sudah mengganti rugi atas kerugian kerusakan di mobil Bapak Fery,” kata dia.

“Dan sekalian lagi saya terimakasih atas Subdit Ranmor Polda Metro Jaya yang memfasilitasi antara saya dan Pak Ferry dan saya terima untuk polda Metro jaya proses ini telah selesai dan Pak Ferry telah memaafkan saya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ferry selaku sopir taksi Bluebird menyatakan telah memaafkan ANS atas aksi arogannya. Dengan mengamini untuk kasus diselesaikan secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah saya sudah memaafkan teman saya yang sekarang menjadi saudara,” ujar Ferry.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Mall terbaik di kota Ambon versi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *