Sikap Politik PKS ke Depan Akan Ditentukan oleh Majelis Syuro: Tetap Jaga Kekritisan

Calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya, khususnya para pendukung PKS usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Izinkan kami, saya dan Gus Muhaimin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diembankan dan terimakasih atas kerja luar biasa yang kemarin dilakukan sama-sama bersama dengan seluruh kader PKS selama perjuangan kemarin,” kata Anies usai berkunjung ke Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Karena itu, dia menegaskan, kunjungannya bersama Cak Imin selain melakukan silaturahmi juga untuk menyampaikan apresiasi atas perjuangan selama Pilpres 2024.

“Konsistensi dilakukan secara terbuka kita lihat, dan itu saya sampaikan secara khusus terimakasih kepada seluruh keluarga besar PKS, dan kerja bersama ini bukanlah hal baru, yang insya Allah akan kita teruskan juga dalam perjalanan ke depan,” jelas Anies.

“Kita merasa apa yang telah kita torehkan kemarin, seperti yang sampaikan Pak Presiden (PKS) tadi, telah ikut mewarnai demokrasi Indonesia, dan mudah-mudahan apa yang sudah bisa dikerjakan bisa menjadi bekal untuk ke depannya. Kami sekali lagi menyampaikan terimakasih dan insya Allah apa yang sudah kita kerjakan menjadi bekal untuk kita mengarungi amanat-amanat yang ada di masa depan,” sambungnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Disinggung Mahfud soal Deforestasi, Menteri LHK Ungkap Data Sebenarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *