Surya Paloh Sebut Persahabatan dengan Prabowo Sudah Terjalin Tak Kurang dari 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3). Usai pertemuan tertutup kurang lebih 1 jam, Paloh menyapa Prabowo sebagai presiden terpilih dan mengenang perjalanan hubungan keduanya.

Paloh mengungkapkan, kunjungan Prabowo sebagai ajang silaturahmi. Dirinya juga telah bersahabat puluhan tahun dengan menteri pertahanan itu.

“Pada siang hari ini, saya dan seluruh fungsionaris DPP Partai NasDem mendapatkan kunjungan presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto, kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personality, personal kami berdua tidak kurang hampir 40 tahun,” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jumat (22/3).

Paloh kembali mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran yang telah berhasil mencapai suara terbanyak pada Pilpres 2024 kali ini.

“Dan tentu kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo, tentu bersama Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil pemilu 2024 ini,” kata Paloh.

Paloh berharap, pertemuan tokoh nasional ini bisa memberikan dampak yang baik untuk pembangunan bangsa ke depannya.

“Kita menginginkan, kehadiran kami berdua dan beserta dengan para tokoh nasional lainnya di negeri ini bisa memberikan suatu penekanan yang berarti bagi progres pembangunan perjalanan kehidupan kebangsaan kita,” ucapnya.

Hasil rekapitulasi perolehan suara Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan pasangan Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024. Atas keputusan itu, calon presiden (capres) Prabowo Subianto turun ke media sosial mengungkap rasa terima kasih.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tingkatkan Perlindungan ASN, BKN Usulkan Jaminan Kesehatan Tambahan Bagi ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *