Tahun Baru, Plt Ketum PPP Mardiono Gelar Silaturahmi Tirakatan di Yogyakarta

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menegaskan tidak segan memecat kadernya yang tak sejalan dengan AD/ART partai. Salah satunya kader yang mendukung pasangan capres-cawapres lain selain pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

“Terhadap saudara Witjaksono (koordinator pejuang PPP dukung Prabowo-Gibran), karena sesungguhnya baru bergabung dengan PPP masih hitungan bulan dan belum genap satu tahun. Jadi, mungkin saudara Witjaksono belum membaca AD/ART dan sesungguhnya mereka belum mengenali apa itu organisasi, apalagi PPP,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (31/12/2023).

Mardiono telah meminta Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi untuk memberhentikan dan mencabut kartu keanggotaan kader PPP yang tidak patuh atas keputusan partai.

“Insyaallah akan kita selesaikan dan minta kepada Pak Sekjen, di mana yang bersangkutan diberhentikan dan dicabut keanggotaannya. Kemudian untuk yang dicatut namanya akan kita lakukan tabayun,” kata dia.

Sementara itu, Majelis Kehormatan DPP PPP Emron Pangkapi mengaku namanya hanya dicatut dalam deklarasi Pejuang PPP mendukung Prabowo-Gibran.

“PPP sejak awal ingin menjadikan pemerintah Indonesia ke depan nasional religius. Insyaallah dalam 45 hari ke depan seluruh jajaran akan bekerja keras mendapatkan kemenangan, khusus keluarga besar PPP yang utuh dalam jajaran partai insyaallah bersama Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Emron.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Alasan Jokowi Pilih Tito Karnavian Jadi Plt Menko Polhukam Gantikan Mahfud Md

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *