Tak Hanya Abdee Slank, Ini Para Pejabat yang Pilih Mundur untuk Dukung Ganjar

Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Charles Honoris mengatakan, perpindahan arah dukungan politik adalah hal yang harus disikapi secara biasa dan tidak berlebihan.

Salah satunya, kata dia, terhadap apa yang telah dilakukan bekas politikus PDIP, Maruarar Sirait, yang sebelumnya mendukung Ganjar-Mahfud dan kini mendukung Prabowo-Gibran.

“Datang dan pergi dalam politik adalah hal yang lumrah. Sementara yang harus tinggal tetap adalah konsistensi dukungan terhadap nilai-nilai berpolitik, seperti telah ditunjukkan Slank dengan mendukung Ganjar-Mahfud karena grup band terbesar di Indonesia itu juga mendukung nilai-nilai demokrasi,” kata dia dalam keterangannya, Sabtu (20/1/2024).

Slank meyakini, lanjut dia, sosok Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling tepat untuk menjalankan agenda Reformasi 1998, seperti memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. “Dengan kata lain, Slank percaya bahwa nilai-nilai antikorupsi, antikolusi dan antinepotisme itu ada pada pasangan 03,” jelas Charles.

Pria yang juga merupakan Anggota DPR dari fraksi PDIP ini juga mengapresiasi pengunduran diri anggota Slank, Abdee Negara sebagai komisaris salah satu BUMN terbesar, sebelum bandnya mendukung Ganjar-Mahfud.

“Ini adalah bentuk konsistensi Slank dalam menjunjung nilai-nilai etika berpolitik, yang harus sama-sama kita jaga di musim Pemilu 2024 ini,” jelas Charles.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gempa Hari Ini Rabu 22 November 2023 Guncang Halmahera Barat dan Muna Sulawesi Tenggara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *