Temui Menlu, Prabowo Bahas Kesiapan Pengiriman Bantuan ke Palestina

Selain itu, Prabowo juga menyinggung perang yang terjadi di Gaza, Palestina. Menurutnya, situasi tersebut akan berpengaruh pada Indonesia, terlebih jika melihat kesamaan latar belakang agama masyarakat RI dan warga Gaza. 

“Perang di Gaza akan berpengaruh pada kita secara langsung, atau tidak langsung. Karena hampir 90% rakyat kita adalah muslim dan kejadian yang menyangkut dunia Islam, pasti akan berpengaruh pada kondisi psikologis dan ketentraman rakyat kita,” pungkas bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini.

Sebagai informasi, acara simposium bertajuk ‘Geopolitik & Geostrategis Global serta Pengaruhnya terhadap Indonesia’ ini diikuti seribu prajurit militer yang terdiri dari unsur pimpinan TNI dari tiga matra, yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Selain itu, pembicara dalam acara ini bukan hanya Prabowo seorang, namun juga menggandeng sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan; Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman; Menteri KKP, Sakti Wahyu Trenggono, serta Chief Executive Officer E-System Solutions FZ-LLC, Habib Boukharouba.

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Jokowi Bakal Bangun Stadion di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *