Zulkifli Hasan Jelaskan Tampilkan Video Akad Nikah di Akun Resmi PAN

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengungkapkan alasan PAN membagikan video akad nikah melalui media sosial dengan menampilkan kader muda Blue Squad.

Dalam video tersebut menunjukkan momen pernikahan dengan kehadiran para kader PAN. Ia mengungkapkan, hal itu melambangkan komitmen PAN terhadap keberlanjutan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

“Terkadang, sebagai politisi, saya merasa aneh tapi dampaknya luar biasa. Jadi, saya terus mendukung kebutuhan industri dan menyampaikan berbagai hal ke berbagai tempat,” kata Ketum PAN Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Zulkifli menegaskan bahwa PAN adalah partai yang terdepan mendukung Jokowi serta program-programnya. 

“Komitmen PAN sangat kuat. Oleh karena itu, saya sudah menyampaikan dukungan ini di berbagai tempat. Teman-teman saya juga mendukung dengan cara yang bisa dimengerti oleh masyarakat, disebut sebagai ‘akad.’ Jadi, akad PAN terhadap keberlanjutan seperti program Pak Jokowi,” ucapnya.

Dalam konteks pembangunan pariwisata, Zulkifli Hasan menyebut perlunya dukungan terhadap pengembangan Labuan Bajo, Implementasi Kawasan Ekonomi Khusus (IKN).

“Kita punya kemampuan untuk melanjutkan ini, demi keberlanjutan yang diperlukan oleh Pak Jokowi. Pengembangan pariwisata, seperti Labuan Bajo dan motif serupa di Lombok, menjadi fokus kami. Labuan Bajo diharapkan akan menjadi pusat wisata, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung IKN,” ungkap Zulkifli Hasan.

PAN turut mendukung serta melanjutkan inisiatif-program seperti Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Selain itu, mereka juga meneruskan kegiatan sosial dan beasiswa untuk santri, pelajar, dan mahasiswa.

“Kami akan melanjutkan semua program kartu yang diperkenalkan oleh Pak Jokowi, serta melanjutkan kegiatan sosial bagi santri dan memberikan beasiswa untuk pendidikan pelajar dan mahasiswa. Tujuan kami adalah untuk meneruskan dan meningkatkan kualitas program-program tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga  Beckysangels video viral twitter link

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *