Bos Fiorentina Buka Suara soal Sofyan Amrabat ke Manchester United

Tak Berkategori

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 18:11 WIB

Mancheste – Fiorentina mengklaim bahwa mereka belum menerima tawaran resmi dari Manchester United untuk gelandang Sofyan Amrabat,

Baca Juga :

Erik Ten Hag Bocorkan Pemain Terbaru MU

Erik ten Hag telah menghabiskan lebih dari £170 juta musim panas ini, mendatangkan Mason Mount, kiper Andre Onana dan Rasmus Hojlund.

Tapi pekerjaannya jelas belum selesai, Ten Hag masih ingin mendatangkan pemain berposisi gelandang. Namun, di tengah pembatasan FFP yang saat ini melanda klub, Ten Hag kini berada dalam posisi di mana dia harus menjual pemain sebelum bisa menambah skuadnya.

Baca Juga :

Gagal Dibuang MU, Kehebatan ‘Lord’ Maguire Diungkap Ten Hag

Dan rencana itu menemui hambatan minggu ini ketika proposal kepindahan Harry Maguire senilai £ 30 juta ke West Ham gagal.

Ini adalah perkembangan yang tidak diragukan lagi menghambat pengejaran United terhadap Amrabat, yang bersinar selama perjalanan Maroko ke semifinal Piala Dunia di Qatar. 

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung: Manchester United dan Manchester City Dapat Lawan Tangguh

Pemain berusia 26 tahun itu juga menjadi incaran Liverpool, menyusul kegagalan mereka mendaratkan target utama Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Tapi direktur Fiorentina Daniele Prade kini meragukan gagasan bahwa pemainnya akan hengkang ke Manchester United. Padahal Amrabat sendiri mengaku ingin meninggalkan Italia untuk bergabung dengan tim elite.

Halaman Selanjutnya

“Situasinya sudah jelas,” kata Prade melalui kanal YouTube resmi klub. “Dia ingin bergabung dengan klub top dan kami ingin memuaskannya, tetapi jika kami tidak menerima tawaran, dia akan tetap bersama kami. Kami tidak memiliki pemain seperti dia di tim.”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *