Ditanya Tak Pernah Pamer Ayang, Putri Anne Bikin Tulisan Menohok: Silakan Ambil Bekas Saya

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 17:51 WIB

VIVA Showbiz –  Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka beberapa waktu belakangan ini berhasil menyedot perhatian publik, khususnya warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari urusan rumah tangganya yang makin penuh tanda tanya.

Baca Juga :

Usai Lepas Hijab, Putri Anne Pamer Tato Hujan Makna Kesedihan

Tak dipungkiri perjalanan hidup rumah tangga para selebriti memang selalu menarik perhatian warganet di media sosial, baik itu dalam hal positif maupun negatif.

Seperti beberapa waktu belakangan ini, pasangan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka paling ramai disorot. Banyak publik menerka-nerka hubungan rumah tangga keduanya telah pupus atau bercerai. 

Baca Juga :

Ditanya Sosok Suami Tak Ada, Putri Anne Isyaratkan Resmi Melajang?

Putri Anne.

Bagaimana tidak, baik Arya maupun Putri sudah jarang mengabadikan atau memamerkan momen kebersamaannya berdua di media sosial. Hal tersebut sudah tidak lagi dilakukan usai kabar miring menimpa suami Arya Saloka, yang diduga bermain api di belakang dengan rekan artis lainnya di sinetron yakni Amanda Manopo. 

Baca Juga :

Viral, Video Marshanda Sebut Perceraian Bukan Penyebab Utama Anak Jadi Broken Home

Beredarnya berita simpang siur tentang rumah tangganya, membuat Putri Anne kerap menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan pasangannya di media sosial. Seperti baru-baru ini terlihat wanita berusia 33 tahun tersebut membuat balasan di Instagram Story pribadinya.

Di mana pada unggahan tersebut, Putri Anne membagikan ulang konten yang sebelumnya dibuat oleh sahabatnya yakni Faradina Tika. 

Halaman Selanjutnya

Dalam video Instagram Story tersebut, sang sahabat seolah sedang membaca komentar dari warganet di media sosial yang menanyakan dirinya sudah tidak pernah membagikan momen kebersamaannya dengan pasangan di media sosial.  

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *