Erina Gudono Sentil Skandal Miss Universe Indonesia

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 16:10 WIB

Jakarta  – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kasus skandal yang menimpa Miss Universe Indonesia 2023. Para finalis Miss Universe Indonesia diduga harus mengikuti sesi body check sembari difoto dan bahkan beberapa peserta sampai terkena mental. 

Baca Juga :

Pimpinan DPRD DKI Minta Polri Usut Tuntas Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

Mendengar adanya kehebohan tersebut, Erina Gudono pun ikut menyentil masalah tersebut. Erina yang merupakan Puteri Indonesia DIY 2022 dan meraih posisi 11 besar mengunggah pernyataan resmi dari Yayasan Putri Indonesia yang tak lagi memegang lisensi Miss Universe. 

“Sejak saat itu, Yayasan Puteri Indonesia bukan menjadi penyelenggara ajang tersebut di Indonesia, sehingga kami tidak memiliki kaitan dengan ajang tersebut. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Yayasan Puteri Indonesia,” tulis keterangan yang dibuat tim Yayasan Puteri Indonesia.

Baca Juga :

Fabienne Nicole Tahu Soal Skandal MUID 2023, Tapi Enggan Berkomentar karena Hal Ini

Erina Gudono

Di akhir keterangan tersebut, ada kalimat yang membahas soal komitmen yang dijalankan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk terus mengembangkan talenta setiap perempuan di Indonesia dan menyinggung mengenai moral ketimuran. 

Baca Juga :

Polisi Cek Lokasi Body Checking Finalis Miss Universe, Ternyata Hanya Ditutup Tirai

“Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan talenta perempuan-perempuan Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di kancah international, dengan berpegang teguh kepada etika, norma, serta moral ketimuran yang berlaku,” lanjut keterangan tersebut.

Setelah ditelusuri Erina Gudono bukan satu-satunya Putri Indonesia yang menyinggung masalah yang terjadi di Miss Universe Indonesia. Ada Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia 2005 yang mewakili DKI Jakarta juga mengunggah pernyataan serupa. 

Halaman Selanjutnya

Source : ist

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *