Momen Kaesang Pangarep Menang Best Costume saat Hadiri Upacara HUT RI Ke-78, Hadiahnya Sepeda

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 16:49 WIB

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono merupakan salah satu di antara orang-orang yang hadir di upacara HUT RI Ke-78 yang digelar di Istana Negara pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden, Kaesang Pangarep: Saya Berencana Mau Kasih Bapak

Pasangan suami istri ini turut hadir untuk memeriahkan momen HUT RI Ke-78. Menariknya, para tamu undangan maupun pengisi acara yang hadir mengenakan baju khas dari daerah Indonesia. Begitupun dengan Kaesang dan Erina yang tak mau ketinggalan turut mengenakan busana khas Indonesia. 

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu memilih untuk mengenakan busana perang khas suku Minahasa Sulawesi Utara. Meskipun bukan terlahir dari suku Minahasa, tapi penampilan busana adat keduanya benar-benar memukau. 

Baca Juga :

Viral Bendera Merah Putih Jatuh dari Tiang di Upacara HUT RI di NTT

Kaesang Pangarep Juara 4 Baju Adat Terbaik di HUT RI ke-78 di Istana Merdeka

Kaesang Pangarep Juara 4 Baju Adat Terbaik di HUT RI ke-78 di Istana Merdeka

Photo :

  • Youtube Sekretariat Presiden/Tangkapan Layar

Tak heran, penampilan putra Presiden Joko Widodo dan menantunya tersebut berhasil mengundang decak kagum para tamu undangan yang hadir di Istana Negara. Rupanya, di balik busana adat yang dikenakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdapat filosofi di dalamnya. 

Baca Juga :

Momen Para Menteri Duduk Ndeprok Sambil Nikmati Kopi di Tangga Istana Negara

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram istri Kaesang Pangarep kemarin. Kaesang Pangarep dan sang istri rupanya sengaja memilih busana tersebut sebagai lambang penghormatan pada para Waraney atau ksatria bangsa yang telah memperjuangkan hidupnya dalam melawan penjajah.

Halaman Selanjutnya

Tak sampai disitu, keduanya juga ingin membangkitkan semangat jiwa muda ksatria WARANEY agar bisa melanjutkan perjuangan untuk memajukan bangsa Indonesia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *