PDIP Kritik Food Estate Prabowo, Gerindra Akui Ada Beda Pandangan Parpol Pendukung Jokowi

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:26 WIB

Jakarta – Melalui Sekjen Hasto Kristiyanto, PDIP mengkritik program food estate yang dibawah komando Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Partai Gerindra menilai, bahwa yang kritikan PDIP tersebut menunjukan adanya perbedaan pandangan antar partai politik pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :

Cinta Mega Resmi Dipecat Buntut Main Game Slot saat Rapat Paripurna

Hasto Kristiyanto sebelumnya bahkan menyebut proyek food estate, merupakan bagian dari kejahatan lingkungan. 

Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat meninjau lokasi lumbung pangan nasional (food estate) di Kalimantan Tengah. (Foto ilustrasi)

Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat meninjau lokasi lumbung pangan nasional (food estate) di Kalimantan Tengah. (Foto ilustrasi)

Photo :

  • Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Baca Juga :

Ribuan Simpatisan Banteng Geruduk Markas PDIP Bali, Apa Masalahnya?

“Ya selalu saja ada potensi (perbedaan pandangan) itu. Kami tidak menafikan,” kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2023.

Muzani lantas mengibaratkan, dalam satu kendaraan, terdapat beragam cara dalam mengartikan sebuah perjalanan. Termasuk di dalam tubuh  pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Maruf Amin saat ini.

Baca Juga :

Kala Gibran Tak Diundang tapi Wakilnya Malah Diundang PDIP untuk Konsolidasi

“Dalam satu perahu, dalam satu mobil, perjalanan, ada orang yang melihat ke arah kanan ada yang melihat ke arah kiri ada yang melihat ke arah ke depan, ada yang ngobrol, ada yang menikmati suasana itu dalam perjalanan. Jadi kami memahaminya itu,” jelas Muzani. 

Saat disinggung apakah kritikan PDIP tersebut berkaitan dengan masuknya Partai Golkar dan PAN ke koalisi pengusung Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024, Muzani menjawab diplomatis. 

Halaman Selanjutnya

“Yang diminta Pak Prabowo adalah kita harus melihat Indonesia ke depan,” imbuhnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *