Preman yang Meras Hotel dan Tempat Hiburan Malam di Tangerang Ditangkap

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 21:23 WIB

Tangerang –  Polres Metro Tangerang Kota mengamankan pelaku pemerasan di salah satu hotel dan tempat hiburan yang berada diwilayah Kota Tangerang. 

Di mana, pemerasan itu dilakukan pelaku kepada para tamu dikedua tempat itu yang sedang menginap atau berkunjung. Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rio Mikael Tobing membenarkan perihal penangkapan tersebut. 

“Betul, pelaku pemerasan telah kita amankan hasil dari laporan atas keresahan yang terjadi di lokasi kejadian,” katanya, Selasa, 8 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Mahfud MD: Banyak yang Laporkan Rocky Gerung ke Polisi, Bukan Hanya Delik Aduan

Ilustrasi pelaku pencurian ditangkap polisi.

Ilustrasi pelaku pencurian ditangkap polisi.

Meski demikian, pihak kepolisian belum memberikan penjelasan secara rinci terkait dengan kasus tersebut, begitu juga dengan inisial pelaku. 

“Kita masih dalami, dan nantinya kita ekspos,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengapresiasi langkah kepolisian yang telah mengamankan pelaku pemerasan di salah satu hotel di Kota Tangerang. 

“Pada prinsipnya kami dari PHRI mengapresiasi langkah cepat dan tepat kepolisian menangkap pelaku pemerasan dengan sasaran tamu hotel. Karena jika tidak (cepat), ini bakal menjadi preseden buruk bagi usaha perhotelan di Kota Tangerang,” ujarnya. 

Di mana, tindakan para pelaku pemerasan tentu sangat meresahkan, terlebuh akibat kasus pemerasan yang terjadi di hotel dan tempat hiburan di Tangerang ini, membuat jumlah wisatawan yang berkunjung ke Tangerang menurun. 

“Pelaku usaha perhotelan saat ini sedang bergairah setelah dihantam pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih ini. Dengan pengungkapan dan penangkapan para pelaku kasus pemerasan oleh kepolisian ini, tentu patut kita apresiasi,” ungkapnya.

Baca Juga :

Bejat! Ketua Yayasan Bergelar Doktor Perkosa dan Paksa Aborsi Murid Didiknya di Kalbar

Kapolda Metro Jaya melayat Kapolsek Jatinegara Kompol Entong yang meninggal

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Meninggal Usai Salat

Kapolsek Jatinegara Komisaris Polisi Entong Raharja meninggal dunia usai menunaikan salat dzuhur di Mushola Polsek Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 12.30 WIB.

img_title

VIVA.co.id

8 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *