Rocky Gerung Bantah Kompori Buruh Gelar Demo Akbar pada 10 Agustus

Tak Berkategori

Losergeek.org, Jakarta – Pengamat Politik Rocky Gerung dituding sebagai orang yang memprakarsai aksi demo buruh yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus mendatang. Dalam konferensi persnya, Rocky membantah tudingan tersebut.

“Saya tidak pernah mengkompori buruh. Memang mereka merencanakan itu,” kata Rocky Gerung dalam konferensi pers di Jalan Kusuma Atmaja No.76, pada Jumat 4 Agustus 2023

Lebih lanjut, Rocky menjelaskan bahwa dirinya mendukung apa yang akan dilakukan oleh buruh pada 10 Agustus mendatang. Aktivis tersebut menjelaskan bahwa apa yang dibawa oleh buruh tersebut adalah tentang protes mereka terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja.

“Saya pro gerakan buruh yang mau demo tanggal 10 karena proposal mereka berbulan bulan selalu diabaikan oleh pemerintah,” ucap Rocky Gerung.

Lebih lanjut,Rocky menjelaskan bahwa pembahasan Omnibus Law UU Cipta Kerja adalah sebuah kemaksiatan politik yang menyingkirkan kesejahteraan buruh.

Iklan

Sebelumnya, Rocky Gerung menghadiri konsolidasi pada Sabtu 29 Juli 2023 menjelang aksi demo akbar satu juta buruh di Jakarta pada 10 Agustus 2023.

AKHMAD RIYADH

Pilihan Editor: Bareskrim Tarik 13 Laporan Polisi terhadap Rocky Gerung



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *