Sikap Legowo Prabowo Dinilai Bentuk Pengabdian untuk NKRI

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 22:00 WIB

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai sosok pemimpin yang paling rendah hati. Sikap itu menunjukan Menteri Pertahanan tersebut sebagai sosok yang benar-benar ikhlas dan tulus mengabdi kepada bangsa dan negara.

Baca Juga :

PDIP Buka Pintu untuk PSI, Giring Siap Bertandang

Pengabdian Prabowo terlihat dalam upayanya yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sikap seperti ini dinilai Peneliti Senior Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto sangat dibutuhkan rakyat dari seorang pemimpin negara.

“Betul sikap legowo dan rendah hati yang selalu dipertontonkan oleh Pak Prabowo ke publik itu merupakan bentuk pengabdian secara tulus untuk kemajuan dan kesejahteraan NKRI,” kata Fetra.

Baca Juga :

Prabowo Disebut Capres Paling Mampu Stabilkan Ekonomi Indonesia

Sikap legowo Prabowo juga ditunjukannya dalam bentuk kinerja yang baik selama menjabat sebagai Menhan. Prabowo membuktikan betul-betul tulus dengan hasil kerja yang maksimal.

Ketua Dewan Pembina DPN HKTI Prabowo Subianto

Ketua Dewan Pembina DPN HKTI Prabowo Subianto

Baca Juga :

Cak Imin Ultimatum Prabowo: Kalau Tak Ada Kepastian di Gerindra, PKB Ikut PDIP

Hasil yang Prabowo bangun untuk kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya berkaitan dengan pertahanan dan keamanan merupakan bentuk konkret pengabdian. Itu juga menunjukan sifat Prabowo yang sangat nasionalis dan ingin berkorban untuk bangsa dan negara.

“Itu merupakan bentuk yang dinamakan pengabdian dia sebagai seorang yang nasionalis gitu,” ujar Fetra.

Halaman Selanjutnya

Maka dari itu, Prabowo yang memiliki pengabdian tulus untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia sangat mampu melanjutkan kursi kepresidenan Indonesia selanjutnya. Prabowo juga memahami berbagai potensi yang dimiliki oleh Indonesia sehingga ke depannya dapat menjadi lebih sejahtera.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *