Sinopsis Khun Pan 3, Film Blockbuster Thailand yang Tayang di HBO GO Hari Ini

Tak Berkategori

Losergeek.org, JakartaFillm blockbuster Thailand, Khun Pan 3 tayang perdana secara eksklusif pada Jumat, 4 Agustus 2023 di HBO dan HBO GO. Khun Pan 3 merupakan penutup yang epik dan mendebarkan dari salah satu waralaba film Thailand yang paling terkenal.

Khun Pan 3 menyajikan kisah yang menegangkan pertentangan antara kebaikan melawan kejahatan, dengan latar belakang Thailand pada tahun 1950-an yang penuh gejolak pasca Perang Dunia II. Di sinilah para politisi korup, bandit bermodal sihir, dan jenderal militer bersaing memperebutkan kekuasaan dalam pergolakan sengit yang mengancam negara ini menjadi anarki, dengan terpusat pada seorang pria yang menjadi sumbu dari segalanya.

Mario Maurer dalam film Khun Pan 3. Dok. HBO GO 

Sinopsis Khun Pan 3

Setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu untuk menegakkan keadilan supernaturalnya, polisi bijak yang memiliki kekuatan ilmu sihir, Khun Pan, yang kini menjadi calon ayah, kembali ke kedamaian yang tenang di kampung halamannya. Ia berharap dapat memulai hidup baru bersama keluarganya yang jauh dari masa lalunya yang penuh dengan pertumpahan darah.

Namun dia segera menyadari, sifat jahatnya tidak akan bisa diredam dengan mudah, meskipun tiga politisi berpengaruh diculik. Khun Pan dibujuk untuk menempuh satu misi pamungkas demi memburu para bandit yang menculik politisi tersebut. Saat Khun Pan berjibaku dengan ancaman-ancaman baru ini, dia menyadari bahwa keperkasaan kekuatannya semakin melemah: akibat dari hutang darah karma yang ditimbulkan oleh pembantaian yang dilakukannya selama bertahun-tahun atas nama keadilan.

Iklan

Phakin Khamwilaisak dalam film Khun Pan 3. Dok. HBO GO

Seiring Khun Pan meneruskan perjalanannya, ia menyingkap rahasia yang menggoyahkan keyakinannya dan keperkasaan kekuatannya yang mulai melemah, Khun Pan harus menghadapi musuh terberatnya: ketidakabadian hidupnya. Penonton akan menyaksikan babak puncak dari trilogi penuh laga dan melihat langsung bagaimana harapan bangsa satu-satunya berhasil menyelesaikan misinya, saat masih belum menentunya nasib republik.

Khun Pan 3 disutradarai dan ditulis oleh Kongkiat Komesiri. Khun Pan 3 dibintangi oleh Ananda Everingham sebagai Khun Pan, Mario Maurer dan Phakin Khamwilaisak (Tono) masing-masing sebagai bandit Mahesuan dan Dam, serta Bhumibhat Thavornsiri yang memerankan Kapten Polisi Tatthep dan Sarika Sathsilpsupa sebagai Sawittree.

Pilihan Editor: Sinopsis Film Hunger Thailand, Menguak Sisi Gelap Industri Kuliner



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *